Soal Latihan Bahasa Inggris MID Semester Genap 2018 ~ KUMPULAN SOAL ULANGAN SEKOLAH

Soal Latihan Bahasa Inggris MID Semester Genap 2018

Soal Latihan Bahasa Inggris MID Semester Genap  2018 . Para pembaca sekalian, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan latihan soal interaktif kepada anda semua, terkhusus para adik yang sedang duduk di Sekolah Menengah Kejuruan. Namun soal ini bersifat general / umum, jadi dapat di baca dan di fahami oleh setiap kalangan pendidikan walaupun berbeda unit.

Soal yang akan saya berikan kurang lebih berjumlah 60 soal. Soal tersebut akan saya bagi menjadi 6 bagian / sesi. Setiap sesi akan terdiri dari 10 soal pilihan berganda. Option pilihannya dari "A" sampai "E". setiap soal akan di berikan point 1. Mungkin saja anda akan berhasil mendapat nilai yang baik pada sesi pertama, namun belum pasti anda akan mendapat skor yang sama atau bahkan lebih tinggi lagi.
Sebagian soal akan membahas seputar Past Tense. Baik Past Tense yang berbentuk tobe was dan were maupun Past Tense yang berbentuk Reguler Verb atau kata kerja beraturan dan juga Irreguler Verb atau kata kerja yang tidak beraturan. Dan sebagian soal yang lain akan membahas Present Tense baik yang berbentuk tobe is, am dan are dan juga sebagian dari Part of speech yang lainnya. Apabila ada kesalahan dalam penyampaian dan penulisan, saya memohon maaf kepada para pembaca sekalian. Selamat mencoba, Selamat mengerjakan and Good Luck.
Soal Latihan Bahasa Inggris MID Semester Genap 2018
Sesi Soal
Terdiri dari 10 Soal Pilihan Berganda dengan 5 Option. Benar Point 1, Salah Point 0.

Tes Belajar 

Petunjuk: Jumlah poin untuk lanjut ke sesi berikut adalah 7 poin


1. I .... a student in SMK Nur Azizi Tamora today?
ARE
AM
WAS
WERE
A
2. Where .... you now and What do you do?
NOW
AM
IS
ARE
WERE
3. How .... you do now?
DOING
DONE
DID
DO
DOES
4. I .... not do the meeting yesterday morning?
DID
DO
DONE
DOING
DOES
5. My teacher .... a good boy at Azizi?
 AM
IS
ARE
WAS
WERE
6. My teacher .... a good boy ago at Azizi today?
AM
ARE
IS
WERE
WAS
7. I .... my drawing book ago?
TAKEN
TAKES
TAKING
TAKE
TOOK
8. My teacher .... about my class last time?
SAYS
SAID
SAY
SAYING
SAYED
9.My brother .... the newspaper ago?
READING
READED
READS
READ
READER
10. We .... in a cafetaria yesterday?
GOING
GONE
GO
WENT
GOES


Jika anda sudah bisa mendapatkan nilai 10, Selamat anda telah berhasil. Namun jika anda masih belum merasa puas, silahkan refresh kembali halaman ini. Selamat mencoba lagi agar anda dapat mengulang quiz nya kembali dari awal. (Soal Latihan Bahasa Inggris MID Semester Genap  2018 .


Baca Juga :


Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan,dokumen 1 kurikulum 2013 sd, contoh dokumen 1 kurikulum 2013 sd, dokumen 1 kurikulum 2013 sd pdf, dokumen 1kurikulum 13 sd2018, download administrasi sekolah sd kelas 3 prota promes terbaru tahun 2018, format buku harian guru sd, jurnal agenda harian guru pai sd, materi pramuka kelas 1 sd pdf, manual simda keuangan, dokumen 1 kurikulum 2013 sd, lagu kebangsaan indonesia mp3, aplikasi kkm kelas 4 kurikulum, unduh prefill dopodik sd semester 2 tahun 2017, aplikasi cetak sertifikat, contoh administrasi uks sd, download rpp k3 kelas 5, contoh program kerja tata usaha sd dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.