Download Soal UKK Bahasa Inggris SMA ~ KUMPULAN SOAL ULANGAN SEKOLAH

Download Soal UKK Bahasa Inggris SMA

Download Soal UKK Bahasa Inggris SMA

Penilaian pendidikan adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk menentukan pencapaian hasil belajar peserta didik.  Berdasarkan pada PP. Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan bahwa penilaian pendidikan pada jenjang pendidikan dasar dan menengah terdiri atas:
  • Penilaian hasil belajar oleh pendidik;
  • Penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan;
  • Penilaian hasil belajar oleh Pemerintah.

Setiap satuan pendidikan selain melakukan perencanaan dan proses pembelajaran, juga melakukan penilaian hasil pembelajaran sebagai upaya terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien.
Download Soal UKK Bahasa Inggris SMA
Download Soal UKK Bahasa Inggris SMA
Dalam rangka penilaian hasil belajar (rapor) pada semester satu penilaian dapat dilakukan melalui ulangan harian, ulangan tengah semester,  ulangan akhir semester, dan  dilengkapi dengan tugas-tugas lain seperti pekerjaan rumah (PR), proyek, pengamatan dan produk. Hasil pengolahan dan analisis nilai tersebut digunakan untuk mengisi nilai rapor semester satu.

Pada semester dua  penilaian dilakukan melalui ulangan harian, ulangan tengah semester, ulangan kenaikan kelas dan dilengkapi dengan tugas-tugas lain seperti PR, proyek, pengamatan dan  produk. Hasil pengolahan dan analisis nilai tersebut digunakan untuk mengisi nilai  rapor pada semester dua.

Ulangan akhir semester  adalah kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester satu. Cakupan ulangan  akhir semester meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester satu. Ulangan akhir semester dapat berbentuk tes tertulis,  lisan, praktik/perbuatan pengamatan,  tugas, produk.

Ulangan kenaikan kelas  adalah kegiatan yang dilakukan oleh pendidik di akhir semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester genap. Cakupan ulangan kenaikan kelas meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan KD pada semester tersebut. Ulangan kenaikan kelas dapat berbentuk tes tertulis,  lisan, praktik/perbuatan, pengamatan, tugas dan produk.

Soal UKK Mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas X:

  1. Soal Prediksi UKK B. Inggris X.docx
  2. Soal P1 Latihan UKK B. Inggris SMA X.docx
  3. Soal P2 Latihan UKK B. Inggris SMA X.docx
  4. Soal P3 Latihan UKK B. Inggris SMA X.docx
  5. Soal P5 Latihan UKK B. Inggris SMA X.docx

Soal UKK Mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas XI:

  1. Soal P1 Latihan UKK B. Inggris SMA XI.docx
  2. Soal P2 Latihan UKK B.Inggris SMA XI.docx
  3. Soal P3 Latihan UKK B. Inggris SMA XI.docx
  4. Soal P4 Latihan UKK B. Inggris SMA XI.docx
  5. Soal P5 Latihan UKK B. Inggris SMA XI.docx

Demikian ulasan singkat tentang Soal UKK Bahasa Inggris SMA ini kami bagikan semoga bermanfaat, kurang dan lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih kunjungannya, semoga tetap untuk selalu berkunjung untuk mencari dan menemukan file-file pendidikan yang selalu kami update di blog Materi Pendidikan semoga berhasil.